Jessica Iskandar - Richard Kyle Berbagi Cerita Keseruannya Berlibur ke Afrika Selatan

Altov Johar | 28 September 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar berbagai cerita tentang perjalanannya ke Afrika Selatan bersama Richard Kyle dan putranya, El Barrack. Bahkan mereka masih ingin berlama-lama di sana seandainya tidak sibuk syuting.

"Sebenarnya mau balik lagi, nih kita ke Cape Town. Kita, kan kemarin cuma punya waktu untuk syuting. Bisa, sih jalan-jalan, tapi sebentar banget. Jadi mau balik lagi ajak El," ujar Richard Kyle di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/9) malam.

Jessica Iskandar mengaku sangat menikmati keindahan alam Afrika Selatan. Apalagi El sangat suka dengan binatang. Bahkan ia merasa beruntung bisa melihat langsung saat macan menerkam mangsanya.

"Iya Afrika Selatan bagus banget, tempatnya indah. Kita mau saja karena El suka animal, El pasti suka. Terus kemarin itu kata tour guide-nya, selama 7 tahun dia kerja, enggak pernah lihat macan makan, wilderbeast. Kita beruntung banget waktu ke sana lihat macan makan. Itu gila banget, sih, Darah di mana-mana, perutnya terkoyak-koyak begitu," kenang Jessica Iskandar.

Demi mewujdukan keinginan El, Jessica Iskandar dan Richard Kyle pun berencana kembali plesiran ke Adrika Selatan. "Kemarin El bilang dia senang banget. Kami mau pergi sama-sama, jalan-jalan," ujar Richard Kyle.

(Tov/ind)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait