Didiagnosis Kanker, Kim Woo Bin Mohon Doa Penggemar

Rizki Adis Abeba | 24 Mei 2017 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan datang dari aktor Kim Woo Bin. Pada Rabu (24/5), agensi Kim Woo Bin, Sidus HQ, mengumumkan Kim Woo Bin didiagnosis menderita penyakit kanker nasofaring yang menyerang wilayah leher dan kepala.

Jelas agensi Sidus HQ, beberapa waktu belakangan ini  Kim Woo Bin merasa ada yang tidak beres dengan tubuhnya sehingga memutuskan memeriksakan diri ke dokter. “Ia didiagnosis menderita kanker nasofaring. Untungnya, masih pada tahap awal, jadi dia bisa mulai menjalani pengobatan dan terapi radiasi,” beritahu pihak Sidus HQ.

Selama dalam masa pengobatan, Kim Woo Bin tidak akan muncul di hadapan publik untuk sementara waktu. “Dia berencana untuk fokus pada penyembuhan saat ini sebelum bisa menyapa Anda dengan kondisi kesehatan yang sudah pulih, jadi tolong doakan untuk kesembuhannya,” urai pihak Sidus HQ.



 

Bagaimana dengan jadwal kegiatan Kim Woo Bin di dunia hiburan? Pihak agensi memastikan akan melakukan penyesuaian. “Saat ini kami dalam tahap penyesuaian jadwal yang sudah dibuat sejak jauh hari. Kami memohon dukungan dan semangat yang besar dari kalian. Terima kasih,” pungkas pihak Sidus HQ.

Setelah bermain di serial Uncontrollably Fond bersama Suzy tahun lalu, Kim Woo Bin belum kembali ke layar kaca dengan proyek serial drama baru. Dengan dirilisnya kabar ini, penggemar diharap bisa lebih bersabar dan mendoakan kesembuhan Kim Woo Bin.

(Riz/Bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait