Pola Makan Andien Aisyah, Hanya Makan Karbohidrat Dua Kali Dalam Seminggu

Yuriantin | 21 Maret 2017 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasca melahirkan putra pertamanya Januari lalu, bentuk tubuh Andien Aisyah terlihat telah kembali seperti sebelum hamil. Meski tidak ada resep khusus, pelantun lagu "Let It Be My Way" ini menduga pola hidup sehat sebelum melahirkan yang jadi kuncinya.

"Mungkin jawabannya, pola hidup sebelum hamil. Makan saya seperti apa, olahraga saya seperti apa," ucap wanita berperawakan mungil ini.

Menurutnya, kini ia belum berolahraga dengan normal. "Sekarang saya baru hanya melakukan pilates saja, belum ada effort yang luar biasa," imbuhnya ketika ditemui selepas konferensi pers Yourganic pada Selasa (21/3) di daerah Senopati, Jakarta.

Andien mengaku menerapkan pola makan yang sama sejak tahun 2009 lalu. Wanita beranak satu ini menentukan prioritas menu yang dikonsumsinya. "Secara prioritas, yang paling pertama adalah protein, setelahnya sayuran, baru buah-buahan, terakhir baru karbohidrat dan gula," jelasnya.

Khusus karbohidrat, Andien menambahkan ia hanya mengonsumsinya dua kali dalam seminggu.

Sedangkan untuk frekuensi makan, ibu dari Anaku Askara Biru ini bisa makan lebih dari lima kali dalam sehari, seperti diungkapnya dalam salah satu posting-annya di media sosial Instagram.

"Kami nggak pernah membatasi seberapa banyak kami makan, mungkin bisa 5 kali sehari. Dan konsumsi utamanya adalah protein, lemak, dan sayur. Buah kami makan untuk sarapan dan snacking. Yes, food combining indeed," tulisnya.

(yuri/ray)


                                 
                                
Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait