TABLOIDBINTANG.COM -  La La Land, film musikal yang menyabet tujuh piala dalam ajang Golden Globes ke-74, kini tengah ramai diperbincangkan. Selain akting Emma Stone dan Ryan Gosling yang memukau, lokasi syuting dalam film ini juga mencuri perhatian.

Film berdurasi 128 menit ini, menceritakan perjuangan Mia (Emma Stone) yang bermimpi menjadi aktris terkenal dan Sebastian (Ryan Gosling), seorang musisi Jazz. Keduanya harus berjuang untuk bertahan hidup di Los Angeles, kota yang dikenal sering membuyarkan impian seseorang.

Mengambil latar beberapa objek wisata terkenal di Los Angeles, berikut adalah 5 diantaranya seperti dilansir MoviePilot:

Baca juga

Griffith Observatory
zoom

Lokasi ini menjadi tempat di mana Sebastian (Ryan Gosling) dan Mia (Emma Stone) jatuh cinta. Film Terminator, Charlie's Angels, dan Yes Man juga pernah menggunakan tempat ini sebagai lokasi syuting.

The Light House Cafe
zoom

Anda bisa menyaksikan akting John Legend di sini. Kafe yang berlokasi di Pantai Hermosa ini mulai menampilkan musik Jazz sejak tahun 1949.

Dermaga Pantai Hermosa
zoom

Dermaga ini diprediksi akan jadi incaran banyak pasangan sebagai tempat kencan, berkat kesuksesan film La La Land.

Angels Flight Funicular Railway
zoom

Meski railway ini telah ditutup tahun 2013, pihak pembuat film berhasil memperoleh izin untuk mengaktifkannya demi kepentingan film.

Jembatan jalan Colorado (The Colorado Street Bridge)
zoom

Dalam La La Land, Sebastian dan Mia bergandeng tangan menyusuri jembatan indah ini.  

 

AURA.CO.ID