Manajemen Boyband VIXX Meminta Maaf Pada Penggemar

Hari Murtono | 5 Februari 2014 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan penggemar membuat petisi atas perlakuan kasar manajemen boyband VIXX dan rencana pemboikotan DVD, rupanya sangat efektif. 

Pihak Jellfish Entertainment selaku manajemen, secara resmi mengucapkan permintaan maaf.

"Kami Jellyfish Entertainment pertama-tama ingin mengucapkan permintaan maaf karena menyebabkan penggemar begitu mendengarkan berita buruk. Kami juga meminta maaf atas respons yang lama atas kasus yang masuk dan lambat merespons permintaan dari STARLIGHT (klub resmi penggemar VIXX). Pegawai kami secara tulus juga minta maaf atas perbuatan kurang sopan terhadap media, yang menimbulkan kesalahpahaman," kata mereka.  

"Kami saat ini tengah membahas tindakan disiplin pada pegawai agar tidak terjadi hal yang sama. Kami akan berusaha lebih berhati-hati lagi dengan perilaku kami. Jellyfish Entertainment akan memperbaiki komunikasi dengan penggemar di masa datang. Kami meminta maaf atas semua kejadian ini," jelas Jellyfish Entertainment di homepage resmi mereka.

Jellyfish juga mengucapkan permohonan maaf mereka di fancafe resmi. Mereka meminta pengertian penggemar atas tindakan yang mereka lakukan, karena baru sekali ini mereka memiliki grup idola dalam manajemen. 

"Jellyfish melangkah ke area grup idola pertama kalinya melalu VIXX. Pengalaman ini menjadi semacam trial and error." Mereka juga menjanjikan  komunikasi dan kerja sama dengan penggemar di masa yang akan datang. 

(hari/yb)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait