Singkirkan 2000 Pesaing, Onew "SHINee" Jadi Pemeran Utama Web Drama

Hari Murtono | 10 Maret 2015 | 11:37 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar baru datang dari leader boyband SHINee, Onew. Seperti tak ingin kalah dari personel lain yang terus menanjak berkat aktivitas solo mereka, Onew dikabarkan memiliki proyek baru di dunia akting.

Tim produksi drama "Dating Was the Easiest" mengumumkan kabar gembira untuk para Shawol. "Onew akan menjadi pemeran utama web drama "Dating was the Easiest"," jelas mereka.

Tim produksi web drama ini dikabarkan membuka audisi terbuka untuk pemeran utama. Ada 2000 orang yang mendaftar. Setelah melalui proses seleksi, terpilih 120 calon. Akhirnya Onew dianggap paling cocok. Keseriusan Onew dan persiapannya dianggap cukup baik.

Pemeran utama wanitanya hingga saat ini belum ditemukan. Persaingan ketat membuat proses audisi masih berlangsung. Web drama tersebut diangkat dari web toon terkenal dengan judul yang sama. Kisahnya tentang percintaan pria dan wanita yang sangat kompleks. Saat ini banyak aktor top Korea yang tak ragu bermain dalam web drama sejak jenis drama yang cuma bisa ditonton di internet tersebut mulai digemari orang. 

(hari/yb)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait