Lagu Baru Band Wali Terinspirasi Demam Batu Akik

Ari Kurniawan | 11 Maret 2015 | 03:04 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - DEMAM batu akik yang tengah melanda negeri ini memunculkan ide bagi para personel band Wali.

Adalah sang gitaris, Apoy, yang membuat lirik untuk lagu terbaru Wali yang diberi judul "Antara Aku Kau dan Batu Akikku". 

"Lagu ini marupakan ide bersama, karena kami semua senang 'main' batu," bilang Apoy, di sela syuting video klip lagu "Antara Aku Kau dan Batu Akikku", di kawasan Pondok Cabe, Jakarta Selatan, Selasa (10/3). 

Ya, para personel Wali yang terdiri dari Apoy, Faank, Ovie, dan Tommy, saat ini memang tengah keranjingan batu cincin. Masing-masing punya batu favorit. Namun, di antara semuanya, Apoy dan Tommy lah yang koleksinya paling lengkap. 

"Saya dan Tommy pecinta batu sejati, Ovie setengah, Faank bohongan. Soalnya dia minta melulu, enggak pernah beli," ledek Apoy sambil tertawa.

Lagu "Antara Aku Kau dan Batu Akikku" bercerita tentang kegilaan seseorang dengan batu cincin. Sampai-sampai, kecintaannya pada batu membuat perhatiannya pada sang istri jadi berkurang.

"Harapan kami, semoga batu cincin ini hanya dijadikan perhiasan dan hobi. Jangan sampai jadi masalah dalam keluarga. Kalau mau beli cincin, izin dulu sama istri," pesan Tommy.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait