Konser Tunggal, Apakah Raisa Akan Naik Level menjadi Diva?

Wayan Diananto | 11 April 2015 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raisa ingin menjadi diri sendiri. Berkarya secara jujur.

Tak heran, ketika materi promosi konser dirilis di dunia maya, masyarakat menyambut antusias.

“Wah, harus mulai menabung, nih biar bisa ketemu Raisa,” komentar Aditya, salah satu penghuni situs pertemanan Path kala melihat iklan konser Raisa.

Kabarnya, manajemen Raisa menerima telepon dari banyak penggemar di luar Jakarta.

Mayoritas mengonfirmasi kebenaran kabar yang menyebut Raisa akan menggelar konser. Ada pula yang menanyakan tanggal, tempat, sampai harga tiket.

“Mereka mengatakan akan mengambil cuti. Ada yang bilang akan menabung untuk beli tiket pesawat, dan seterusnya. Sampai hari ini tiket VIP dan VVIP sold out. Semoga tiket kelas lain juga sold out. Yang membuat saya haru, ada fans yang menjadi relawan boks tiket. Mereka melakukan itu dari hati. Terima kasih,” imbuhnya di Jakarta, pekan lalu.

Banyak yang mengkhawatirkan, konser ini berimbas pada naiknya “level” karier Raisa menjadi diva. Dia bukannya tidak menyadari konsekuensi tersebut. 

Menurut Raisa, pengertian diva ada dua. Dalam konteks negatif, diva itu penyanyi berpenampilan mewah, glamor, dan tak terjangkau oleh penggemar saking mahalnya. Raisa tidak ingin citra seperti itu. 

“Kalau diva diartikan solois wanita dengan umur karier panjang, diskografi banyak, mencetak banyak hit, berkali-kali menggelar konser, itu saya aminkan. Itu doa bagus,” paparnya.

Konser tunggal di Istora ini sekaligus memperingati lima tahun Raisa berkarya. Perjalanan lima tahun ini rencananya akan dirayakan dengan banyak hal. 

(wyn/gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait