Leeteuk "Super Junior": Kehidupan Selebriti Tak Seindah yang Dibayangkan

Hari Murtono | 28 November 2016 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Leeteuk "Super Junior" dikenal sebagai pribadi yang ramah dan kocak. Tapi dalam beberapa kesempatan, personel Super Junior justru melihat Leeteuk sebagai serius dan galak.

Soal kepribadian dan permasalahan hidupnya beberapa tahun, akhirnya dijelaskan secara gamblang oleh Leeteuk saat berbicara di sebuah SMA di Kyungjo.

Menurut Leeteuk, kehidupannya sebagai artis idola tak seindah yang dibayangkan. Kematian ayahnya dan kakek-neneknya tak hanya membawa kesedihan, tapi juga meninggalkan hutang sebesar 5 milyar won atau sekitar 60 milyar rupiah. Tak cuma itu, pesan terakhir ayahnya yang dikirim kepada Leeteuk membuatnya terguncang. 

"Apakah kamu percaya kesuksesan kamu capai hanya karena dirimu sendiri?" kenang Leeteuk pada pesan terakhir ayahnya. Leeteuk yang saat itu tengah menjalankan wamil, menderita depresi berat. Sehingga pihak militer menyarankan untuk berhenti lebih dulu. "Tapi setelah saya berdiskusi dengan SM akhirnya diputuskan untuk menyelesaikan wamil," beri tahu Leeteuk.

Begitu keluar wamil, Leeteuk terpaksa menjual mobil untuk menbayar hutang ayahnya. Ia mengambil semua tawaran kerja. "Saya mengatakan pada kalian soal kehidupan keluarga saya untuk memperlihatkan bahwa kehidupan selebriti tak seindah yang dibayangkan. Ada banyak kesulitan dan kesedihan di baliknya," tukas Leeteuk.

Leeteuk melawan semua kondisi dengan melakukan aktivitas bersama grupnya dan berbicara dengan personel Super Junior lainnya. Semoga Leeteuk bisa menyelesaikan masalahnya dengan tuntas.

(hari/yb)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait