Indy Barends Dapat Surat Izin Berkeliaran dari Suami

Wayan Diananto | 9 September 2017 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indy Barends (45) menikmati perannya sebagai istri sekaligus ibu. 

“Di rumah, saya punya tiga pria yakni biangnya laki-laki (suami, Benyamin Sarmanella), bos kecil 01 (si sulung, Rafael Benaya Sarmanella), dan bos kecil 02 (si bungsu, Manuel Tobias Sarmanella). Rafa sekarang berusia 14 tahun dan Manuel 8 tahun. Saya memainkan banyak peran. Jadi pemandu acara, penyiar radio, ibu yang pakai hot pants, kadang memakai daster. Lengkap sudah!” seru Indy.

Bulan lalu, kami memergoki Indy Barends memakai hot pants di Prambanan Jazz Festival 2017. Kala itu, ia tidak didampingi suami dan anak-anak. 

Presenter kelahiran 15 Januari 1972 itu menonton konser bersama Erwin dan Janna Parengkuan.

Indy Barends menyebut, pelesir ke Yogyakarta tanpa suami dan anak sebagai me time. Benyamin tahu persis istrinya keranjingan menonton konser musik. 

“Juli kemarin, saya dan suami menonton Fuji Rock Festival 2017 di Jepang. Mei lalu, saya dan anak-anak menonton konser Coldplay. Agustus, giliran saya berjalan-jalan sendiri. Manusia punya kebutuhan untuk bersosialisasi dan relaksasi dengan cara yang mereka inginkan. Me time saya adalah pergi bersama teman-teman,” urai Indy Barends di Menteng, Jakarta, pekan lalu. 

Bintang film Red CobeX ini senang keluar kota bersama sahabat dan menyetir sendiri. Mengingat pelesir butuh waktu berhari-hari, Indy Barends berkoordinasi dengan suami. 

“Saya mengabari Benny, 'Boleh, ya dalam setahun saya punya waktu untuk pergi bersama teman-teman?' Beruntung, saya diberi SIB alias surat izin berkeliaran dari suami,” imbuh dia. 

Meski gemar pelesir, Indy Barends sangat dekat dengan anak-anaknya. 

 

(wyn / gur)

 

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait