Mariah Carey Membatalkan Beberapa Konser Natal Tahun Ini, Apa yang Terjadi?

Agestia Jatilarasati | 16 November 2017 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mariah Carey punya segudang konser di Natal tahun ini. Sejak 2014, Mariah Carey selalu mengadakan konser Natal yang bertajuk All I want For Christmas is You. 

Namun tahun ini, nampaknya koser tersebut tidak dapat berjalan sesempurna tahun-tahun sebelumnya. Mariah Carey dalam unggahan di twitter mengatakan bahwa beberapa konser dalam rangkaian tur All I want For Christmas is You akan dibatalkan karena ia sakit.

 

 

"Domba (Hamba Tuhan)! Selama musim hari raya Natal, nampaknya saya telah menerima hadiah untuk saya sendiri; infeksi pernapasan bagian atas setelah minggu lalu terserang flu," tulis Mariah.

Ternyata, penyakit yang diderita Mariah membuat dokter menyarankannya untuk beristarahat total. "Kamu tahu, tidak ada yang lebih membahagiakan bagi saya daripada merayakan hari raya dengan pertunjukan festival Natal, tetapi saya harus mendengar sara dokter untuk beristirahat sampai ia bilang saya siap untuk kembali ke atas panggung," Mariah mengungkapkan kesedihannya.

Alhasil, rangkaian tur Natal yang sudah dijadwalkan harus dirombak sampai keadaan Sang Diva kembali pulih. "Sampai saat itu, sangat disayangkan, saya harus membatalkan beberapa konser pertama dari tur Natal sata. Saya akan melakukan semua yang saya bisa sehingga saya bisa bertemu kalian secepatnya," tulisnya.

Cepat sembuh Mariah Carey!

 

(ges / wida)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait