Katy Perry Akui Orangtuanya Pendukung Donald Trump

Andira Putri | 9 November 2016 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Katy Perry adalah salah satu pendukung setia Hillary Clinton dalam Pilpres Amerika Serikat 2016. Namun, kondisi berbeda justru terjadi pada orangtuanya.

Dalam perayaan pemilu kubu Hillary Clinton di New York, Amerika Serikat, Selasa (8/11), Katy Perry mengaku jika kedua orangtuanya adalah pendukung Donald Trump.

"Betapa hebat negara ini yang sudah memberikan kami kebebasan untuk mengekspresikan perbedaan, opini, harapan, dan ketakutan kami. Malam ini, orangtua saya memilih Trump," kata Katy Perry dalam pidatonya untuk Hillary Clinton.

Pengakuan Katy Perry tentang Donald Trump ini sempat mendapat sorakan penonton. Meskipun begitu, Katy Perry tidak bergeming. Katy Perry menegaskan jika hubungan dengan kedua orangtuanya baik-baik saja.

"Kamu tahu? Kami akan tetap duduk bersama di satu meja untuk Thanksgiving," lanjut Katy Perry. 

Meski memaklumi suara orangtuanya untuk Donald Trump, Katy Perry tetap berusaha meyakinkan masyarakat Amerika Serikat betapa penting memilih Hillary Clinton.

"Ini adalah saat dimana kami perlu ingat bahwa kami mencintai seluruh orangtua dan anak-anak kami. Saya bisa beristirahat dengan mudah jika tahu keponakan-keponakan saya di rumah tidak dapat menilai diri mereka kurang dari setara," ujar kekasih Orlando Bloom ini. 

Penghitungan suara cepat Pilpres Amerika Serikat 2016 masih berlangsung ketat. Donald Trump sementara memimpin dengan lebih dari 240 suara dan Hillary Clinton memiliki sekitar 215 suara. Baik Donald Trump maupun Hillary Clinton perlu 270 suara untuk memenangkan Pilpres Amerika Serikat 2016.

 

(dira/gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait