Akhirnya, Bella Shofie Pamer Foto Pernikahan

Panditio Rayendra | 14 Mei 2015 | 20:29 WIB


BELLA Shofie membuktikan dirinya sudah menikah.

TABLOIDBINTANG.COM - Awal pekan ini, Bella Shofie membuat pengakuan mengejutkan. Dalam sebuah acara, Bella mengaku dirinya sudah menikah. Tata Liem, manajer Bella, beralasan tidak mengumumkan pernikahan Bella karena terikat kontrak eksklusif dengan sebuah media online.

Rabu (13/5), akun haters Bella Shofie, @bellashofie_settingan, mengunggah foto mesra Bella dengan seorang pria yang diklaim bernama Suryono. Pada tanggal yang sama, Bella mengganti namanya di Instagram menjadi Bella Shofie Suryo.

Kamis (14/5), Bella mengunggah foto bersama seorang pria. Keduanya memakai busana pengantin dan memegang buku nikah. "Mrs. Suryo," tulis Bella di kolom caption. Jika diamati, pria ini sama dengan foto yang diunggah akun haters.

Setelah ditantang netizen menunjukkan foto akad nikah, tak lama kemudian Bella kembali mengunggah foto suasana akad nikah dengan caption "Momen sakral dan indah".

Tak diketahui pasti kapan Bella menikah. Karena Kamis siang tadi, terlihat dia dan manajemennya hendak ke Bali, yang konon akan menggelar resepsi.

Well, selamat menempuh hidup baru, Bella Shofie. 

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait