Nindy: Kalau Bertengkar dengan Suami Harus Selesai Saat Itu Juga

Yohanes Adi Pamungkas | 14 November 2016 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - 11 November lima tahun lalu dijadikan momen pernikahan penyanyi Nindy dengan suaminya, Askara Parasady. Nindy mencoba memaknai perjalanan kisah membangun rumah tangga dengan Aska yang berprofesi sebagai pengusaha.

“Perjalanan rumah tangga aku belum ada apa-apanya apalagi sebagai orang tua muda itu tidak gampang, kita harus pintar menahan emosi,” jelas Nindy bercerita di ruang tamu kediaman pribadinya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Nindy mengatakan ia dan suaminya memiliki karakter yang berbeda. “Kebiasaan kita juga beda, misalnya hal-hal sederhana kalau dia suka meletakan pakaian sembarangan padahal sudah aku kasih tahu, nanti dia cari pakaiannya nanya aku, kita lalu bertengkar,” Nindy berkisah.

Sekarang dalam usia pernikahan lima tahun, ia dan Aska lebih membuka diri untuk semakin menerima kekurangan pasangan masing-masing. “Kalau bertengkar dengan suami harus selesai saat itu juga tidak boleh berhari-hari karena pernikahan kita punya tujuan yang baik,” tegas Nindy. 

Bertengkar adalah rutinitas yang biasa dialami oleh pasangan suami dan istri. Kata Nindy suaminya punya trik untuk menahan emosi Nindy agar mereda saat mereka sedang bertengkar. “Kalau marah biasanya suami aku langsung nyamperin aku merayu-rayu aku supaya tidak marah lagi,” celetuk Nindy tertawa.

Pasangan ini pun berencana menambah anak beberapa tahun lagi untuk menyemarakan suasana rumah tangga mereka. “Ada rencana mungkin empat tahun lagi saat berat badan aku normal, nanti kalau sudah kurus boleh hamil lagi,” tutup Nindy.

(han/ari)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait