Ini Reaksi Almarhumah Susi Saat Dengar Kabar Pernikahan Tukul Arwana - Meggie Diaz

Abdul Rahman Syaukani | 16 November 2016 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anak angkat Tukul Arwana, Iptu Ega Prayudhi, mengakui bahwa kabar pernikahan siri Menggie Diaz dengan Tukul Arwana sudah lama beredar. Bahkan dirinya kerap ditanya soal kabar itu oleh teman-temannya.

"Dari ibu masih ada, itu sudah banyak banget gosip," kata Iptu Ega Prayudhi, melalui sambungan telepon, Rabu (16/11).

Pria yang juga anggota kepolisian itu mengatakan, sang ibunda, almarhumah Susi, juga sudah mengetahui kabar pernikahan siri Tukul Arwana- Meggie Diaz.

Untungnya Susi cukup bijak menanggapi kabar yang beredar. Bahkan sang ibunda yang menenangkan dan meyakinkan anak-anaknya bahwa kabar itu tidak benar adanya.

"Sebenarnya yang bikin tenang saya itu ya, sosok ibu yang menanggapi dingin hal-hal seperti itu. Dia menanggapi dengan bijaksana," tutur Iptu Ega Prayudhi.

Almarhumah Susi meminta anak-anaknya untuk tidak merespons secara berlebihan soal kabar pernikahan siri Tukul- Meggie Diaz.

"Beliau bilang, berita seperti itu jangan dimasukin hati, karena makanan artis sehari-hari. Yang meyakinkan anak-anaknya kalau itu (resiko) ayahnya kerja di entertain itu ya, ibu sendiri," tandasnya.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait