Virzha Bicara Tentang Ahmad Dhani

Indra Kurniawan | 14 Mei 2017 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga tahun sudah Virzha berkiprah di industri musik Tanah Air. Selama itu pula ia telah meraih segala yang diimpikan sebagai seorang solis. Tidak hanya popularitas tapi juga materi yang berlimpah.

“Alhamdulillah sudah dapat rumah mungil (di kawasan Bintaro, Tangerang), peralatan musik yang diimpikan, dan kendaraan yang diinginkan,” beri tahu Virzha yang memiliki dua mobil, salah satunya Toyota Alphard warna hitam.

Semua yang dimiliki saat ini dianggap Virzha rezeki yang harus dijaga dan dimanfaatkan dengan baik. 

Selama tiga tahun berkarier di dunia musik, banyak ilmu yang diserap Virzha dari musisi lain. Tidak hanya musisi senior tapi juga musisi muda.

“Ternyata industri musik seru banget. Bisa kenal orang-orang baru, bisa tahu proses di balik layar sebuah karya. Dan yang pasti aku berhubungan sangat baik dengan semuanya (musisi). Mereka punya ilmu yang Virzha belum punya. Kalau ketemu musisi, kami saling sharing. Itu jadi pelajaran dalam karierku ke depan,” jelas Virzha. 

Ada satu musisi yang berpengaruh besar dalam perjalanan karier bermusik Virzha. Dia adalah Ahmad Dhani. Bagi Virzha, Dhani panutan. Banyak pelajaran yang bisa ia petik selama tiga tahun mengenal Dhani.

“Dia itu orang yang selalu penasaran dengan musik walaupun sudah tahu banyak tentang musik. Ada lagu atau band yang mungkin dia enggak tahu, pasti dia cari tahu. Bisa sampai semalaman. Itu pelajaran yang bisa aku petik dari dia. Kebetulan aku dan dia sama-sama suka grup Queen, sama-sama suka Freddie Mercury,” jelas Virzha.  

 

(ind/gur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait