Hulk Mencuri Perhatian dalam Trailer Terbaru Thor: Ragnarok

Andira Putri | 24 Juli 2017 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marvel telah merilis trailer terbaru film Thor: Ragnarok dalam gelaran Comic Con 2017, San Diego, California, Amerika Serikat, Sabtu (22/7). Trailer terbaru Thor: Ragnarok terbilang menarik. Ini karena sosok yang mencuri perhatian bukanlah sang jagoan utama Thor (Chris Hemsworth) melainkan justru Hulk (Mark Ruffalo). 

Hulk akan membantu Thor melawan musuhnya Hela (Cate Blanchett). Dewi Kegelapan ini bertanggung jawab mengusir Thor dari planet asalnya Asgard. Hela kemudian menghancurkan Asgard dan menguasainya. Hulk pun diceritakan berada di luar angkasa. Lucunya, Hulk sendiri kebingungan mengapa bisa terjebak disana dan bertemu Thor. Kelucuan bertambah ketika Hulk dan Thor bercakap-cakap di akhir trailer. Pasalnya, raksasa hijau ini sebenarnya dikenal pelit bicara. Interaksi Hulk dan Thor diprediksi menjadi salah satu daya tarik utama film.

Walaupun Hulk mencuri perhatian, sosok Thor tidak lantas jadi terlihat lemah. Trailer menunjukkan bagaimana Thor melakukan segala macam cara untuk melawan Hela. Contohnya adalah menembak musuh menggunakan laser hingga menggunakan kekuatan petir yang membalut seluruh tubuhnya. Thor juga meminta bantuan saudaranya Loki (Tom Hiddleston) dan petarung Valkyrie (Tessa Thompson) untuk ikut membantu melawan Hela.

Thor: Ragnarok menjadi kisah pamungkas superhero ternama ini. Selepas Thor: Ragnarok, Anda akan langsung dihadapkan dengan aksi deretan superhero Marvel menyelamatkan dunia dalam Avengers: Infinity War tahun 2018. Thor: Ragnarok disutradarai oleh Taika Waiti dan dijadwalkan rilis 25 Oktober 2017.  

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait