Cerita Rian DMasiv Tentang Perjuangan Istrinya Melahirkan Anak Kedua

Altov Johar | 3 September 2018 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Rian DMasiv dan Sri Ayu Murtisari. Pasalnya mereka baru saja dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki, yang lahir secara caesar.

Rian DMasiv menuturkan, persalinan anak kedua ini cukup menegangkan baginya. Pasalnya dia harus meninggalkan istrinya untuk manggung, saat tahap persalinan sudah memasuki bukaan ketiga.

"Sudah bukaan tiga dan dokter bilang itu normal, bisa normal. Mau enggak mau aku harus jalan karena malam itu aku manggung di Jonggol, Kabupaten Bogor," jelas Rian DMasiv di Rumah Sakit RSIA Asih, Jakarta Selatan, Senin (3/9).

Selama manggung, Rian DMasiv terus memikirkan istrinya. Sebagai suami, ia ingin mendampingi istri saat berjuang melahirkan buah hati mereka. Apalagi dia mendapat kabar bahwa persalinan harus dilakukan secara caesar.

"Pas selesai manggung, jam setengah 11 dokter telepon, sudah bukaan 8. Tapi ketika lagi proses mau lahiran ternyata pas mau keluar tangannya duluan yang keluar. Jadi mau enggak mau dokter harus mengambil keputusan dan minta izin sama suaminya," cerita Rian DMasiv.

"Aku pikir daripada kenapa-napa akhirnya ya sudahlah Dok, ambil tindakan yang paling baik saja. Aku kira langsung ditindak, ternyata itu masih ada proses anastesi dan sebagainya. Dan Ayu masih mencoba menelpon aku," sambungnya.

Diakui Rian DMasiv, dalam tangisnya Ayu bertanya kapan dirinya datang. Kala itu Rian DMasiv hanya bisa berusaha menenangkan istri, dan meyakinkan secepatnya tiba di rumah sakit.

"Sampai jam 12 lewat satu menit. Masuk ke dalam, buru-buru ganti baju pas masuk ke ruang bersalin. Jam 00.03 langsung ada suara bayi menangis kencang banget. Pas aku sampai pas bayinya baru keluar," ucapnya.

Anak kedua Rian DMasiv dan Sri Ayu Murtisari lahir pada 3 Septeber 2018, pukul 00.03 WIB. Bayi laki-laki mereka lahir dengan berat badan 3,3 kilogram dan panjang badan 50 sentimeter.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait