Naik ke Penyidikan, Pengacara Vicky Prasetyo: Angel Lelga Akan Jadi Tersangka

Altov Johar | 26 November 2018 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Didampingi kuasa hukumnya, Vicky Prasetyo memenuhi panggilan polisi terkait laporannya terhadap Angel Lelga atas dugaan perzinahan. Vicky Prasetyo pun bersyukur laporannya yang semula berstatus penyelidikan, kini telah naik ke tahap penyidikan.

"Artinya insya Allah Anggel akan menjadi tersangka, dan saya mendengar penjelasan Vicky tadi. Itu kita saksikan bagaimana Vicky bercerita," ujar Razman Nasution, kuasa hukum Vicky Prasetyo di Mapolres Jakarta Selatan, Senin (26/11).

Razman mengatakan, Vicky Prasetyo sangat mengetahui kondisi rumah Angel Lelga karena selama setahun terakhir mereka tinggal bersama. Oleh karenanya Razman mengimbau agar Angel Lelga meminta maaf jika benar melakukan apa dituduhkan kliennya.

"Dia sangat mengetahui kondisi rumah itu karena memang dia satu tahun tinggal di rumah itu. Mulai dari jam 6 jam 7 angel makan suap suapan, ada pakaian yang terihat, macam macam. Untuk saat ini saya minta Angel minta maaf jika memang benar melakukan itu," paparn Razman.

Razman menyayangkan sikap Angel Lelga yang bernada menantang. Ia mengingatkan bahwa Angel Lelga merupakan calon legeslatif yang bakal mencoreng partai yang diusung karena tepergok memasukkan pria lain ke kamar, seperti yang dituduhkan kliennya.

"Angel malah merasa paling benar dan menantang, oh itu sangat kita tunggu. Ingat, Angel juga caleg dan ini memukul partai politik dia. Saya akan merasa malu kalau di partai saya ada caleg seperti ini. Keluarga saya aja bilang jangan sampai bela Angel karena ada dugaan perzinahan," katanya.

Razman menambahkan, pihak penyidik juga sudah menyita barang bukti dugaan perzinahan Angel Lelga. Di antaranya sprei, pakaian, juga dokumen dari Vicky Prasetyo.

"Nanti akan dibuka. Karena itu, ini pembelajaran bagi wanita yang coba permainkan laki-laki," pungkas Razman.

Vicky Prasetyo sebelumnya melaporkan Angel Lelga ke Mapolres Jakarta Selatan, setelah mendapati istrinya itu memasukan pria ke kamar. Tak tinggal diam, dua hari setelahnya Angel melaporkan balik Vicky ke SPKT Polda Metro Jaya dengan beberapa tuduhan yang di antaranya pencemaran nama baik dan pengerusakan.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait