Cynthia Ramlan Dilindas Mobil, Rumah Produksi Bertanggung Jawab

Altov Johar | 2 Maret 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cynthia Ramlan, mengalami kecelakaan saat menjalani syuting. Video detik-detik kejadian nahas itu pun beredar di jagat maya. Salah satunya diunggah akun gosip @lambe_turah.

Alle, pihak manajemen Cynthia Ramlan bersyukur pihak rumah produksi dengan sigap mengevakuasi Cynthia Ramlan dan dilarikan ke rumah sakit. Bahkan mereka bertanggung jawab atas kejadian itu.

"Dari Tim produksi dan PH sendiri benar-benar sigap membantu proses evakuasi dan bertanggung jawab dengan apa yang terjadi," tulis Alle lewat pesan singkat WhatsApp, Jumat (2/3).

Alle mengungkapkan, saat ini Cynthia Ramlan sudah diperbolehkan pulang. Dia bersyukur Cynthia Ramlan tak mengalami luka serius karena kejadian itu.

"Alhamdulilah Cynthia Ramlan bisa pulang dulu ke rumah dalam kondisi baik, walaupun memar-memar serta luka ringan. Untuk pemeriksaan lebih lanjut akan dilakukan segera oleh pihak keluarga," jelas Alle.

Dalam video yang beredar, Cynthia Ramlan tampak melakukan adegan tertabrak mobil. Itu terlihat dari posisinya yang berbaring tepat di depan mobil. Namun tiba-tiba, mobil itu justru melaju melindas Cynthia Ramlan.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait