Ini Kado Medina Zein untuk Pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Altov Johar | 21 April 2018 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Medina Zein dan Lukman Azhari termasuk tamu yang akan hadir di pernikaan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Oleh karena itu, Medina Zein langsung pulang ke Bandung usai menghadiri acara Muslim Fashion Festival.

Bukan hanya hadir, Medina Zein mengaku sudah menyiapkan kado spesial untuk Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Dia akan memberikan tiket perjalanan untuk bulan madu mereka.

"(Kado) ada lah. Mungkin aku akan kasih tiket travelling, sebagai support untuk mereka setelah menikah," ujar Medina Zein di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Jumat (20/4).

Medina Zein menuturkan, resepsi Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda hadir dalam nuansa kekeluargaan. Keduanya akan menggelar pernikahan di lokasi yang tengah ngehits di Bandung, Jawa Barat.

"Tahu kok Syahnaz dan Jeje Govinda nikah di Pine Hill. Dulu aku juga mau nikah di sana, tapi karena faktor cuaca akhirnya di indoor. Itu lagi jadi tempat hits di Bandung buat nikah. Dresscode-nya pastel, nuansanya kekeluargaan. Tamunya juga enggak banyak," pungkas jelas Medina Zein.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait