Sambut Era Digital, Microsoft Luncurkan Aplikasi Bisnis

Administrator | 19 Desember 2016 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memasuki era digital, setiap orang tentu menginginkan segala sesuatu berjalan serba cepat dan praktis. Terlebih, bagi mereka yang menjalankan bisnisnya serba digital.

Melihat peluang tersebut, Microsoft Indonesia meluncurkan Dynamics 365, sebuah layanan cloud Microsoft yang menggabungkan komponen CRM (Customer Relationship Management) dan ERP (Enterprise Resource Planning). Aplikasi ini diklaim mampu mempercepat transformasi bisnis masing-masing.

Dikatakan SMS&P Director Microsoft Indonesia, Mulia Dewi Karnadi, aplikasi bisnis berbasis cloud Microsoft ini dapat digunakan untuk meningkatkan serta mengintegrasikan produktivitas perusahaan dalam tiga area utama.

“Dengan aplikasi ini, penjualan, pemasaran, dan layanan pelanggan menjadi prioritas. Kami berharap kehadiran Dynamics 365 yang dibawa oleh Kreatif Dinamika Integrasi dapat membantu mempercepat transformasi digital perusahaan di Indonesia,” ujar Mulia Dewi usai temu media di Jakarta, baru baru ini.

Nah, kehadiran aplikasi ini menjadi pilihan bijak bagi Anda yang menggeluti bisnis. Tidak hanya implementasi yang cepat, soal biaya pun lebih rendah.

 

(pr/gur)

 

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait