Ayudia Bing Slamet dan Tentang Pernikahan yang Sempat Tidak Direstui Keluarga

Yohanes Adi Pamungkas | 24 September 2017 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum menikah, Ayudia Bing Slamet dan suaminya Muhammad Pradana Budiarto sudah bersahabat baik selama lebih dari 10 tahun. Ternyata saat hendak menikah, keluarga masing-masing sempat terkejut saat mendengar kabar pernikahan Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto.

“Banyak yang enggak setuju, keluarga bilang kita berdua aneh masa temanan bisa menikah,” cerita Muhammad Pradana Budiarto belum lama ini.

Termasuk kedua orang tua mereka yang memang tidak pernah mengira jika Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto kelak akan menjadi pasangan suami istri. “Tapi saya dan Ayu meyakinkan kalau kita saling mencintai dan berjanji setia sampai maut memisahkan saya dan Ayu,” terang pria yang akrab disapa Dito ini.

Restu akhirnya didapat dari orang tua masing-masing, namun pekerjaan rumah Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto belum selesai. Status sahabat lama ternyata mereka berdua masih beradaptasi menjalankan status sebagai suami istri, lo.

“Karena sudah temanan dari dulu kalau ngobrol pakai panggilan gue dan elo. Ternyata kalau dipertahankan bisa berbahaya karena anak kami bisa meniru apa yang diucapkan mama dan papanya,” tambah pria 1 anak ini.

Menurut Muhammad Pradana Budiarto, sikap Ayudia Bing Slamet sejak masih sebagai teman dan kini menjadi istrinya tidak pernah berubah.

“Ayu itu dari dulu tipikal cewek pekerja keras dan memang namanya perempuan emosi dan psikologisnya suka berubah-ubah karena dipengaruhi hormon, ” celetuk Muhammad Pradana Budiarto.

 

(yoh / wida)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait