Perlihatkan Sosok Ibunya, Unggahan Luna Maya Banjir Pujian

Christiya Dika Handayani | 8 Juni 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya beberapa waktu lalu menunjukkan sosok sang ayah yang sebelumnya jarang ia perlihatkan ke publik. Kini, Luna memamerkan fotonnya bersama sang ibu.

Melalui Instagram, Luna Maya membagikan foto dirinya bersama sang ibu yang turut hadir dalam premier film terbarunya, Insya Allah Sah 2. Di foto yang diunggah pada Kamis (7/6) tersebut, Luna Maya dan sang ibu terlihat saling berpelukan dan bertatapan sambil tersenyum lebar.

Luna Maya mengenakan pakaian bernuansa abu-abu, sementara sang ibu mengenakan pakaian serba hitam yang dipercantik dengan kain yang menutupi kepalanya. 

Tak ada kata-kata yang ditulis Luna Maya untuk wanita yang telah melahirkannya itu. Luna hanya menuliskan panggilan ibu dengan tak lupa membubuhkan emotikon hati sebagai wujud cintanya.

Netizen lantas membanjiri unggahan ini dengan komentar pujian. Kebanyakan dari mereka memuji kecantikan ibunda Luna Maya yang sebelumnya jarang muncul ke publik. Tak sedikit dari mereka menyebut kecantikan Luna menurun dari sang ibu.

"Ibunya juga cantik dan mirip," tulis salah satu akun.

"Mirip, sma cantiikknya ibu cantik anak cantik," komentar netizen.

"Oooo cantiknya mbk bulan ternyata turunan dr mamanya," timpal netizen lain.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait