Beby Tsabina Rela Memangkas Rambutnya Menjadi Pendek Demi Ini

Yohanes Adi Pamungkas | 22 Juli 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mendapat pengalaman di sinetron, Baby Tsabina menjajal film layar lebar lewat Dear Nathan, Susah Sinyal, dan Teman Tapi Menikah.

Di antara tiga sinetron tersebut, hanya Teman Tapi Menikah yang paling berkesan buat Beby. Di film yang mengulas perjalanan cinta pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto “Percussion” itu, Beby menjadi mantan pacar Ditto.

Ditto diperankan oleh Adipati Dolken. Jarak usia 10 tahun dengan Adipati mendatangkan rasa sungkan dalam diri Beby. Saat dipanggil Beby dengan sebutan kakak. Adipati tidak nyaman.

“Karena peran kami berdua umurnya sama, jadi kalau aku memanggil dia kakak di lokasi syuting, aku harus bayar 10 ribu,” tandas pemilik nama lengkap Cut Beby Tsabina. Alhasil, chemistry mereka terbangun dengan baik. 

Usai libur Lebaran, Beby terbang menuju Belanda untuk syuting film Roman Picisan The Movie. Di film itu, Beby memerankan Meira.

“Awalnya sedih karena baru merayakan Lebaran harus bekerja, tapi selama Ramadan aku mengurang aktivitas sehingga banyak berkumpul bersama keluarga,” kata adik dari Teuku Atha ini. 

Totalitas Beby diuji. Demi memerankan gadis yang lebih dewasa dari usianya, Beby rela memangkas rambutnya menjadi lebih pendek. Ini kali pertama ia potong pendek. Sebab, orang tuanya lebih senang melihatnya berambut panjang.

“Teman-teman juga lebih senang kalau rambut aku panjang. Tapi aku berpikir kalau rambut pendek nanti juga akan panjang lagi,” pungkas belia yang berulang tahun setiap 27 Oktober ini.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait