IMAX Kini Hadir di Pakuwon Mall Surabaya

Supriyanto | 24 Februari 2017 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jaringan bioskop Cinema 21 memiliki target membuka 10 studio IMAX di Indonesia yang diselesaikan hingga akhir 2017. Selain kawasan Jabodetabek, IMAX juga memusatkan perhatian di kota besar lain, seperti Surabaya. Setelah di Tunjungan Plaza 5 pada 2015 lalu, IMAX kini hadir di Pakuwon Mall, Surabaya yang resmi dibuka belum lama ini. 

"Kami menargetkan akan membuka sepuluh layar IMAX di Indonesia. Saat ini, baru ada enam buah, dua diantaranya berada di Surabaya. Rencananya, kami akan kembali membuka di Medan dan Bandung," kata Corporate Secretary CINEMA 21, Catherine Keng kepada Tabloidbintang.com.

Walt Cho, Director, Marketing & Distribution Asia-Pasific of IMAX, memberikan alasan terkait pemilihan Surabaya sebagai lokasi investasinya. Menurutnya, antusiasme masyarakat di Indonesia khususnya Surabaya selalu mengalami peningkatan tiap tahunnya. "Kami secara khusus memandang Indonesia sebagai salah satu negara di ASEAN yang berpotensi untuk terus mengalami peningkatan penonton. Selain Indonesia, ada Thailand dan Vietnam yang juga mengalami perkembangan serupa," ujar Walt.

Selain itu, Walt juga optimis bahwa dominasinya yang menyasar kelas menengah ke atas dapat semakin mempermudah pihaknya untuk terus berkembang di Indonesia. "Kami menawarkan hiburan kepada penonton dengan kualitas serta kenyamanan yang ada. Berbagai inovasi yang selama ini kami buat, membuat kami optimis untuk menjadi yang terdepan di bidang ini," pungkas Walt.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait