Foto Pertama dan Terakhir Dodi Triono bersama Agnesya Kalangi serta Diona Arika dan Dianita Gemma yang Diunggah ke Instagram

Andira Putri | 29 Desember 2016 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dodi Triono sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan Agnesya Kalangi dua pekan sebelum tewas dalam perampokan dan pembunuhan Pulomas, Senin (26/12).

Foto tersebut juga menjadi satu-satunya foto Agnesya Kalangi yang ada di Instagram Dodi Triono.

Dodi Triono mengunggah foto tengah bersalaman dengan anak-anak beberapa minggu lalu.

Dalam foto tersebut, ada Agnesya Kalangi yang turut berdiri tidak jauh dari Dodi Triono. Agnesya Kalangi ikut memandangi anak-anak kecil tersebut sama seperti Dodi Triono. Agnesya Kalangi tampak cantik dengan padanan kaftan dan pashmina merah, dengan perut yang kelihatan agak buncit. 

Selain kebersamaan dengan Dodi Triono, foto tersebut juga memperlihatkan kebersamaan Agnesya Kalangi dengan kedua putri Dodi Triono, Diona Arika dan Dianita Gemma. Mereka berdua tampak manis dengan kaftan berwarna pink.

Hingga saat ini, Agnesya Kalangi belum pernah menunjukkan kehadirannya di depan publik. Perempuan yang tengah hamil 7 bulan ini cenderung tertutup soal kehidupan pribadinya. Akun Twitter dan Instagram Agnesya Kalangi dikunci sementara akun Facebook pribadinya sudah tidak aktif lagi.

Agnesya Kalangi juga tidak muncul di pemakaman Dodi Triono. Meskipun begitu, Agnesya Kalangi diketahui sempat menjenguk Zanette Kalila, putri Dodi Triono yang selamat dari pembunuhan tersebut. 

(dira/gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait