Raditya Dika Sedih Hamish Daud dan Raisa Bertunangan

Abdul Rahman Syaukani | 24 Mei 2017 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pertunangan Raisa dengan Hamish Daud membuat sedih Raditya Dika.



Hanya saja alasan Raditya Dika berbeda dengan alasan netizen yang baper gara-gara Raisa bertunangan. Netizen sedih karena harapan untuk mendapatkan Raisa sudah musnah. Akan tetapi Raditya Dika justru sedih karena Hamish Daud yang bertunangan. Lho, kok ?

"Gue enggak sedih Raisa tunangan, tapi gue sedih karena Hamish Daud tunangan. Hamish Daud tunangan berarti dia akan menikah," kata Raditya Dika melalui vlog.

"Selama ini kalau ada yang tanya kapan gue nikah, gue jawab, lihat tuh Hamish Daud umur 37 tahun aja belum nikah. Gue merasa keren karena punya persamaan dengan Hamish Daud. Gue merasa keren ngeles dengan menyebutkan nama Hamish Daud. Tapi sekarang semuanya berubah," ungkap Raditya Dika.



Tidak lagi bisa menjadikan Hamish Daud sebagai alasan untuk menunda pernikahan, Raditya Dika kemudian mencari artis yang umurnya di kisaran 30-an tahun tapi juga belum menikah untuk dijadikan alasan jika ada yang bertanya kapan nikah. Pencarian Raditya Dika akhirnya jatuh ke artis mantan kekasih Marshanda, Baim Wong.

"Sebelum gue tag video ini, gue nyari-nyaris artis yang umurnya 30-an tahun belum nikah untuk jadi alasan. Dan gue menemukan jawabannya. Baim Wong. Baim, kalau lo nonton video ini, please jangan nikah dulu temani gue," pinta Raditya Dika.

(Man/ind)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait