Julia Perez dan Diego Michiels Pacaran?

Supriyanto | 5 Agustus 2014 | 13:26 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu lalu artis seksi Julia Perez atau Jupe memajang foto di Instagram sedang berlutut dan mencium tangan seorang pria bule bertato.

Beredar kabar bahwa pemilik lengan bertato yang dicium oleh Jupe adalah pesepakbola Diego Michiels yang mantan kekasih Nikita Willy.

Namun saat ditanyakan soal foto itu, Jupe malah balik bertanya. "Tahu dari mana itu Diego?" kata Jupe kepada Bintang Online lewat Blackberry Messanger, Selasa (5/8).

Pemain film "Caleg By Accident" itu pun enggan membeberkan siapa sosok pria yang ada di dalam foto tersebut. Jupe juga memilih bungkam saat ditanya hubunganya dengan Diego. "Belum mau kasih tahu. Pokoknya ada deh. We are just friend," tambahnya.

Salah seorang follower Jupe pun ikut berkomentar bahwa pria yang ada di dalam foto Diego.

"Udh aku sama in Asli itu tangan diego tatonya sama persis yg di tangan diego. Klo tngan gaston bukn soalnya tatonya gk sampe jari2 tatonya cuma di lengan atas. Smoga kali ini bersama diego bener2 jd terbaik u/ mb jupe," tulis follower Jupe.

Mantan kekasih Gaston Castano itu hanya tertawa menanggapi komentar penggemarnya. "Kalau untuk itu, saya no comment," tutup Jupe.

(pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait