Lelah Menebalkan Bibir Menggunakan Lip Liner, Alasan Kylie Jenner Lakukan Filler

Andira Putri | 11 September 2017 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kylie Jenner akhirnya membeberkan alasan di balik keputusannya mengubah bentuk bibir. Kylie Jenner mengaku jika bibirnya disuntik filler agar terlihat lebih tebal sejak tahun 2015.

Kylie Jenner menuturkan bentuk bibir asli sempat membuatnya tidak percaya diri menjelang beranjak remaja. "Saya berumur 15 tahun dan tidak percaya diri dengan bibir saya. Saya memiliki bibir sangat kecil," terang Kylie Jenner dalam reality show Life of Kylie, Minggu (10/9).

Rasa tidak percaya diri Kylie Jenner memuncak ketika bertemu seorang laki-laki. Menurut Kylie Jenner, laki-laki tersebut membandingkan bentuk bibirnya dengan kemampuan berciuman.

"Dia adalah salah satu ciuman pertama saya dan dia berkata, 'Saya pikir kamu tidak akan menjadi pencium yang baik karena bibirmu kecil'. Hal tersebut benar-benar memengaruhi saya," cerita Kylie Jenner. 

Akibat perkataan laki-laki tersebut, Kylie Jenner merasa tidak cantik. Kylie Jenner pun memiliki hasrat untuk mengubah bentuk bibir. Adik Kendall Jenner ini awalnya mengubah bentuk bibir dengan bantuan kosmetik.

"Saya benar-benar ingin bibir lebih tebal. Saya akan menggaris bibir saya secara lebih dengan lip liner hanya untuk menciptakan ilusi bibir tebal," lanjut Kylie Jenner.

Lama-kelamaan, Kylie Jenner merasa kosmetik tidak lagi berpengaruh terhadap bentuk bibir. Akhirnya Kylie Jenner memutuskan untuk melakukan cara lain. "Lip liner tidak berpengaruh. Saya akhirnya melakukan prosedur suntik filler untuk bibir," tutup Kylie Jenner.

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait