Beby Tsabina Ungkap Kesulitannya Bermain di Film Rompis

Altov Johar | 20 Juli 2018 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beby Tsabina merasa kesulitan membangun kemistri dengan pemain lain di film Rompis. Pasalnya, sebagian besar pemain yang terlibat di film ini pernah bermain di sinetron Roman Picisan, kecuali Beby.

"Pertama, kemistri susah banget. Apalagi aku sama kak Dinda (Azani) belum kenal sama sekali. Sama yang lain cari kemistrinya susah. Karena mereka dari series, aku karakter baru, jadi aku harus meraba, gitu," aku Beby Tsabina di Kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (2/7).

Selain Beby Tsabina, film yang turut dibintangi oleh Arbani Yasiz, Umay Shahab dan Dinda Azani ini merupakan kelanjutan dari sinetron Roman Picisan. Jika di sinetron mereka dikisahkan masih duduk di bangku sekolah, di film ini mereka diceritakan sudah beranjak dewasa.

"Rompis itu ceritanya sederhana, tentang 4 orang lulus SMA menginjak dewasa. Challenge buat kami, bagaimana tema pemain ini image-nya terlihat sudah dewasa tapi cheerfull remajanya ada. Jadi dialognya memang sangat naik dibandingkan sinetronnya," jelas Toha Esa selaku Eksekutif Produser.

Jelang penanyangannya, Film Rompis pun secara resmi merilis poster dan trailer. Film arahan sutradara Monty Tiwa ini dijadwalkan mulai tayang di bioskop pada 16 Agustus 2018. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait