Ramadhan 2018, Beby Tsabina Mengurangi Pekerjaan Untuk Perbanyak Ibadah

Yohanes Adi Pamungkas | 25 Mei 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beby Tsabina menyebut bulan Ramadhan tahun ini berbeda dengan bulan Ramadhan tahun lalu. Tahun ini Beby Tsabina sengaja mengurangi aktivitas pekerjaan sebagai artis. Apalagi diwaktu bersamaan Beby Tsabina harus berjuang menghadapi ujian akhir sekolah.

“Aku senang ujian kemarin berjalan lancar, karena aku sekolah di homeschooling jadi enggak seribet sekolah formal kalau ujian,” tutur Beby Tsabina saat berbincang dengan tabloidbintang.com, Kamis (24/5).

Mengingat aktivitas pada bulan Ramadhan ini tidak terlalu padat membuat Beby Tsabina lebih banyak berada di dalam rumah berkumpul bersama keluarga. “Tahun lalu aku syuting sinetron, kalau yang sekarang di rumah terus jadi bisa buka puasa bareng keluarga dan bisa fokus ibadah,” jelas Beby Tsabina.

Apalagi ayah Beby Tsabina baru pindah ke Jakarta dari Aceh sehingga kehangatan bulan Ramadhan kali ini lebih terasa dalam keluarga Beby Tsabina. “Meskipun cuma kumpul waktu buka puasa tapi berharga banget buat aku,” katanya senang.

Dalam keluarga Beby Tsabina ada menu andalan yang biasanya dipilih setiap melakukan buka puasa di rumah, terutama makanan khas Aceh yang punya ciri khas pedas dan bersantan. “Ada makanan namanya ikan keumamah biasanya sering dimakan kalau buka puasa di rumah, karena aku suka pedas,” beri tahu Beby Tsabina.

Selain menahan lapar dan haus, bulan Ramadhan juga menjadi momen penting untuk bisa melwan rasa emosi. Beby Tsabina yang tipikal cewek moodian punya cara tersendiri agar emosinya tetap stabil selama bulan Ramadhan. “Kalau mau marah aku harus cepat-cepat mengucapkan istighfar,” pungkas Beby Tsabina.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait