Pernah Jadi Juri Indonesian Idol, Tantri Kotak Terkenang Di-bully Netizen

Altov Johar | 5 April 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tantri Kotak punya kedekatan dengan Indonesian Idol. Pasalnya, istri Arda Naff itu pernah menjadi juri ajang pencarian bakat tersebut, bersama Ahmad Dhani dan Titi DJ.

Kembali ke panggung spektakuler Indonesian Idol, mengingatkan kembali Tantri Kotak saat masih duduk di bangku juri ajang tersebut. Dari mulai melihat talenta berbakat hingga dicibir netizen menjadi cerita yang kini dikenang.

"Karena aku kan pertama kali. Apalagi awalnya di bus audition temukan Nowela dan bisa menang. Terus ketemu fans kontestan, kalau dulu zamannya di Twitter ya, gara-gara komentar terus di-bully," kenang Tantri Kotak, di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Tantri Kotak mengaku senang bisa kembali ke panggung Indonesian Idol. Meski menjadi bintang tamu, dia bersyukur bisa melihat talenta-talenta berbakat di bidang tarik suara. Salah satunya Maria, kontestan yang berduet bersama Kotak di babak Top 3.

"Aku baru banget dengar Maria secara langsung. Dia memang power-nya kuat banget. Awalnya pas dikasih tahu kolaborasi sama Maria, kami pikir apa ya. Akhirnya kami coba deh beri sentuhan rock di lagu 'Terbang', ternyata Maria bisa," papar Tantri.

Kembalinya Tantri Kotak ke panggung Indonesian Idol, sekaligus menjadi aksi perdananya di layar kaca dengan penampilan baru. Pasalnya, saat ini Tantri Kotak memutuskan tampil berhijab.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait