Lay "EXO” Tidak Mau Berakting Ciuman, Alasannya Sungguh Mengejutkan

Rizki Adis Abeba | 29 November 2016 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lay (25) semakin leluasa menentukan pilihan karier di dunia hiburan. Setelah merilis album solo berjudul "Lose Control" bulan lalu, kini Lay mulai menekuni dunia akting di tanah kelahirannya, Tiongkok. 

Saat ini pemilik nama lengkap Zhang Yixing ini membintangi serial drama terbaru berjudul Operation Love. Ini pertama kalinya Lay ambil bagian dalam proyek serial melodrama yang akan melibatkannya pada adegan romantis dengan lawan main. Namun untuk beradegan ciuman, Lay tidak mau melakukannya.

Meski tumbuh besar di era pergaulan modern, Lay mengaku tipe orang dengan pemikiran kuno yang memandang adegan ciuman sebagai sebuah hal tabu. “Mungkin karena saya masih tradisional dan konservatif. Melakukan adegan ciuman di drama masih sulit saya pahami, terutama karena itu adalah hal yang dilakukan dalam sebuah hubungan (asmara). Saya rasa itu tidak baik untuk kedua belah pihak,” ungkap Lay.

“Ini mungkin masalah psikologis saya saja, tapi sepertinya ada beberapa drama yang terlalu banyak adegan ciuman tanpa alasan jelas. Menurut saya itu sedikit tidak bertanggungjawab dan saya sulit memahaminya,” imbuh Lay. Karena alasan itu, Lay mengatakan sampai saat ini dirinya tidak bersedia melakukan adegan ciuman dalam serial drama. “Kalaupun saya melakukannya, itu biasanya hanya (berpura-pura) seolah-olah seperti ciuman sungguhan,” beri tahunya.

Operation Love merupakan remake drama buatan Jepang. Menceritakan tentang pria yang kembali ke masa lalu untuk mengubah takdir tentang cinta pertamanya. Operation Love juga pernah diadaptasi dalam serial drama Korea berjudul Operation Proposal yang dibintangi Yoo Seung Ho dan Park Eun Bin. Seperti apa Operation Love versi Lay?

(riz/yb/ray) 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait