Sinopsis Cinta Kedua Hari Ini, Rabu 16 Mei 2018

Christiya Dika Handayani | 16 Mei 2018 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Cinta Kedua hari ini, Rabu 16 Mei 2018

Berlian kembali ke toko dan tampak Ilham berbicara dengan Mutiara. Ilham pamit ingin pergi mengantar barang. Mutiara mengiyakan dan meminta Ilham hati-hati. Ilham dan Arman pun pergi. Sesudah Ilham pergi, Berlian berpura-pura membuka berkas. Ia lalu mengatakan ada satu barang kiriman lagi dengan arah yang berbeda.

Sinopsis Cinta Kedua Hari Ini, Rabu 16 Mei 2018.

Berlian lantas mengusulkan untuk memesan taksi online dan mengantar barang itu karena jika hanya Ilham dan Arman yang mengantar, tidak akan keburu. Mutiara lantas menyetujui usul Berlian dan memintanya memesan taksi online untuk nanti ia dan Berlian yang akan mengantar barang itu. Sambil tersenyum, Berlian berpura-pura memesan taksi online, padahal Berlian menghubungi Sania dan menyuruhnya mengirim supirnya ke toko sekarang.

Mobil suruhan Sania pun datang. Karyawan toko lalu memasukkan barang ke mobilnya yang disusul Berlian dan Tiara ke dalam mobil. Mobil pun berbelok dan menyusuri jalanan sepi. Saat itu, Mutiara mulai curiga. Ia pun mencoba berbicara dengan supir, namun supirnya hanya diam. Berlian pun terlihat berpura-pura untuk menenangkan Mutiara.

Tiba-tiba, mobil berhenti di jalanan sepi. Supir tersebut memaksa Mutiara dan Berlian memberikan tasnya dan keluar. Mutiara shock dan berusaha mempertahankan tas miliknya. Tetapi, Berlian meminta Mutiara untuk tidak melawan.

Mutiara dan Berlian akhirnya berjalan di jalanan sepi. Mereka bingung tidak memilik ponsel karena tas mereka sudah diambil. Berlian sok menyuruh Mutiara untuk menunggu karena ia akan mencari bantuan. Berlian lalu pergi dengan senyum licik. Ternyata, Berlian masuk ke mobil Sania dan mengatakan semuanya beres. Akhirnya, Sania dan Berlian pun pergi.

Mutiara kebingungan sendirian di jalanan sepi dan Berlian yang juga tidak kembali. Saat itu, hari sudah mulai gelap dan hujan deras turun dengan petir menyambar. Mutiara semakin bingung karena tidak memegang ponsel untuk memesan taksi online.

Sore harinya saat Ilham dan Arman yang kembali ke toko, mereka melihat staf yang hendak menutup toko. Saat itu, Ilham menanyakan kemana Mutiara. Staf tersebut lalu bilang bahwa tadi Mutiara pergi dengan Berlian mengantar barang. Ilham heran, mengapa sudah sore Mutiara belum juga pulang. Ilham lalu menghubungi ponsel Mutiara, namun tidak aktif. Ilham lantas mencoba menelpon Berlian. Belian mengatakan dirinya tidak tahu kemana Mutiara. Berlian berasalan tadi dirinya berpisah jalan karena mengantar ke dua tempat yang berbeda. Berlian pikir Mutiara sudah pulang.

Ilham pun sangat panik. Ia pergi dengan mobilnya dan berusaha mencari. Sementara itu, hujan turus sangat deras dan petir menyambar.
 
Demikian sinopsis Cinta Kedua hari ini, Rabu 16 Mei 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait