Sinopsis Meteor Garden 2018 Hari Ini Rabu 19 September 2018 Episode 19

Nanda Indri Hadiyanti | 19 September 2018 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Meteor Garden 2018 hari ini Rabu 19 September 2018. 

Shan Cai bingung mencari kado untuk ulang tahun Dao Ming Si. Namun dia disarankan membuat kue untuk Dao Ming Si oleh seorang teman. 

Sementara itu Shan Cai memakai pakaian terlalu biasa ke pesta ulang tahun Dao Ming Si. F4 lainnya mendandani Shan Cai agar terlihat lebih pantas. 

Lei mengatakan Shan Cai harus terlihat menarik karena pesta itu sangat berpengaruh, dihadiri ibu Dao Ming Si. Sayangnya di tengah pesta justru Shan Cai dipermalukan oleh ibu Dao Ming Si. Dia ditantang bermain piano. 

Tak ada yang tahu jika ternyata Shan Cai bisa memainkan piano. Namun kemampuannya justru membuat ibu Dao Ming Si semakin bertanya-tanya tentang keluarga Shan Cai. Tak peduli dengan ibunya, Dao Ming Si menyelamatkan Shan Cai dengan kabur dari pesta. 

Mereka ke sebuah klub yang menjadi salah satu usaha keluarga Dao Ming Si. Mereka menghabiskan malam di sana. Shan Cai memberikan kue bikinannya sebagai hadiah. Dao Ming Si mengatakan kue itu hadiah yang paling membahagiakan untuknya. 

Sayangnya kebahagiaan Shan Cai dan Dao Ming Si harus diuji. Ibu Dao Ming Si mendatangi rumah Shan Cai. Dia meminta Shan Cai untuk menjauhi Dao Ming Si. Dia juga memberikan uang agar Shan Cai tak lagi dekat dengan Dao Ming Si. 

Demikian sinopsis Meteor Garden 2018 hari ini Rabu 19 September 2018. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait