2017, Aming dan Evelyn Serius Ikuti Program Momongan

Abdul Rahman Syaukani | 26 Desember 2016 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Aming Supriatna Sughandi dan Evelyn Nada Anjani belum dikaruniai momongan. Tahun depan, mereka berencana untuk mengikuti program anak secara intens.

"Kita jatuhnya program tapi enggak terapi gitu. Paling kita lebih rencanakan biar lebih matang, kesehatannya dicek sebelum dibikin. Benar-benar dicek dulu," kata Evelyn saat ditemui di kawasan Lebak bulus, Jakarta Selatan, Jumat (23/12).

Aming di tempat yang sama mengaku akan rutin memeriksakan kondisi kesehatannya dan istri ke dokter. Sebab gaya hidup saat ini membawa pengaruh besar. "Kehamilan rentan karena lifestyle. Harus ada medical check up supaya kita siap aja," timpal Aming.

Sambil menantikan kehamilan sang istri, Aming mulai dari sekarang gemar menabung untuk mempersiapkan segala kebutuhan buah hatinya kelak. "Ya mungkin nabung yang banyak dulu. Persiapannya biar terprogram dan biar matang," ungkapnya.

Aming menikahi Evelyn Nada Anjani di Bandung, Jawa Barat, pada 4 Juni 2016 lalu. Pernikahan mereka kala itu sempat heboh lantaran Evelyn disebut-sebut berjenis kelamin pria. Namun belakangan terbukti kalau Avelyn seorang wanita tulen.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait