Dilangkahi Sungmin, Leeteuk Bilang Akan Jadi Personel Super Junior Terakhir yang Menikah

Hari Murtono | 15 Desember 2014 | 10:37 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Sungmin "Super Junior" berlangsung cepat dan mengejutkan. Kisah cinta mereka pun tak banyak menghiasi media sampai kabar pernikahan merebak. Hampir semua personel Super Junior mendukung dan bahagia untuk Sungmin, termasuk Leeteuk sang leader.

Leeteuk bahagia menyambut pernikahan Sungmin, tapi jangan tanya kapan akan menyusul sang dongsaeng. Kepada Osen, Leeteuk mengatakan sepertinya akan menjadi personel terakhir yang menikah. Menurut Leeteuk, fokusnya saat ini hanya pada aktivitasnya bersama Super Junior. Ia mengaku begitu lega telah menyelesaikan wajib militer.

"Saya merasakan depresi yang amat sangat, dan baru merasa lebih bahagia kalau bekerja. Hanya soal waktu sampai saya akan menjalani aktivitas solo,"  jelas Leeteuk. Ia menargetkan tahun depan akan aktif kembali dalam berbagai variety show.

Ditanya soal pernikahan Sungmin, Leeteuk mengaku sama sekali tak iri. Ia malah mengatakan akan telat menikah. “Saya punya banyak rencana dan upaya mewujudkannya. Karena saya berusaha untuk mewujudkannya, saya jadi tak punya waktu untuk diri sendiri. Saya bahkan merasa belum ingin menikah. Ketika saya bayangkan ada seseorang yang akan tidur di samping saya, saya malah merasa tidak nyaman. Saya berpikir mungkinkah suatu saat akan menikah? "

Leeteuk dikenal sebagai pribadi yang kompleks. Menurut Siwon, di depan kamera Leeteuk sangat menyenangkan dan banyak tertawa. Tapi begitu kembali ke kehidupan nyata ia lebih banyak diam dan serius. 

(hari/yb)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait