Berteman dengan Personel SNSD, Soyu dan Bora "SISTAR" Muncul di acara TaeTiSeo

Hari Murtono | 9 Oktober 2014 | 10:09 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah bukan rahasia lagi kalau antara grup wanita ada tensi yang lebih tinggi. Terutama girlband dengan posisi di atas. Buktinya, jarang terdengar persahabatan antara personel SNDS, Wonder Girls, dan 2NE1. Tapi rupanya bagi personel SISTAR, berteman dengan SNSD merupakan pengalaman menarik.

Soyu dan Bora membuktikan persaingan tak membuat mereka menjaga jarak. Bahkan mereka membuat penampilan kejutan di acara "The TaeTiSeo" yang merupakan program reality show subunit SNSD.

Pada episode yang tayang 7 Oktober, para personel TaeTiSeo diharuskan menelepon artis idola untuk hadir di pesta mereka. Taeyeon dengan mudah mendapatkan Heechul "Super Junior" yang merupakan sahabatnya. Tapi yang mengejutkan, Tiffany mengundang Bora. Sedang Seohyun meminta Soyu bergabung dengan mereka.

Ketika ditanya bagaimana personel SISTAR bisa menjadi teman personel SNSD? Bora mengatakan semua terjadi karena Sunny. "Saat tampil di acara "Invincible Youth", saya mengenal semua personel SNSD dari Sunny," Jelas Bora.

Soyu menambahkan," Kami saling bertukar nomor telepon dengan Seohyun ketika merayakan pesta ulang tahun Nicole (Eks. KARA)." Sejak itulah mereka saling sapa dan mulai berteman. 

(hari/yb)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait