Selamat! Chand Kelvin Tunangan dengan Keponakan Inneke Koesherawati

Supriyanto | 7 Mei 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor dan presenter Chand Kelvin melamar kekasihnya, Dea Sahirah pada Minggu (5/5) di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Kabar bahagia tersebut cukup mengejutkan publik lantaran, sahabat mendiang Olga Syahputra itu tak pernah terbuka soal hubungan asmaranya.

Apalagi ternyata diketahui, Dea Sahirah adalah keponakan artis senior Inneke Koesherawati.

Momen bahagia proses lamaran Chand Kelvin dan Dea Sahirah dibagikan oleh keduanya lewat akun Instagram masing-masing. Sementara akun Thepotomoto juga memajang hasil jepretan mereka di media sosial.

"Suasana bahagia menyelimuti pasangan Chand Kelvin dan Dea Sahirah dalam acara lamaran mereka sore ini. Pemilihan warna maroon pada busana keduanya, berpadu apik dengan keindahan dekorasi yang memukau," tulis Thepotomoto dalam Instagram.

Terlihat acara lamaran Chand Kelvin dan Dea mengenakan adat Melayu warna merah marun. Beberapa sahabat juga hadir menyaksikan momen bahagia tersebut, di antaranya Billy Sahoutra dan Tarra Budiman.

Unggahan foto-foto Chand Kelvin bertunangan dengan Dea Sahirah itu pun langsung mendapat sorotan. Banyak kerabat dan netizen memberi ucapan selamat.

"Masya Allah seneng liatnya. lancar2 ya pak @chand_kelvin," ungkap Sinyorita.

"Selamat bang @chand_kelvin cieeee yg udh lamaran menyala abangkuhhhh," timpal @leiutrsr****.

"Selamat ya Allah akhirnya yaa," kata netizen lainnya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait