Belum Dapat Jodoh, Denny Sumargo Lebih Sabar dan Lebh Banyak Berdoa

Wayan Diananto | 5 November 2016 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rupanya, sepanjang tahun ini Denny Sumargo (35) mencantumkan kata “menikah” sebagai target bulanan.

"Setiap bulan, saya membuat agenda mencari pasangan. Tapi, jika satu bulan berlalu tanpa hasil atau belum diberi petunjuk lebih jelas dari Tuhan, saya tidak berkecil hati. Tetap sabar dan terus berdoa agar berganti bulan, jodoh saya makin didekatkan", kata Denny Sumargo.

Sampai artikel ini disusun, target itu belum kunjung tercapai. Meski demikian, bintang film box office 5 Cm. itu tidak berkecil hati. Berbagai usaha ditempuh.

Sepanjang Oktober kemarin, Denny memiliki tiga hajatan penting. Pertama, menjalani kerja sama dengan Kementerian Pariwisata Republik Indonesia. Kedua, memperkenalkan film terbaru The Doll bersama Shandy Aulia dan Rocky Soraya dari Hitmaker Studios di Djakarta Theatre XXI, minggu lalu. Ketiga, merayakan ulang tahun ke-35 pada 11 Oktober. Saat usianya genap 35 tahun, Denny tengah berada di Raja Ampat, Papua. Ulang tahun ke-35 punya makna khusus.

“Satu hal yang saya sadari dari ulang tahun kali ini: saya semakin tua. Harus lebih dewasa. Izinkan saya mengucap terima kasih kepada teman-teman dan penggemar yang mau singgah untuk menyelamati saya di media sosial,” ujar Denny di Jakarta, semringah. 

Selain bertambah tua, ulang tahun bulan ini membuat Denny melihat lebih jelas siapa yang benar-benar mau bersahabat dengannya secara tulus. Tanpa basa-basi. Bersahabat dengan hati. Dan siapa yang hanya bersahabat saat sedang membutuhkan. 

Bulan ini pula, Denny teringat satu target yang hingga kini belum tercapai: pasangan. Denny mulai serius mencari pasangan. Ia terus meminta pasangan kepada Tuhan dalam doa. Frekuensi merapal doa memohon pasangan hidup pun makin sering. 

“Saya tahu, jalan saya untuk urusan pasangan hidup memang lebih sulit. Namun, bukan berarti hidup saya itu buruk jika dibandingkan dengan kehidupan orang lain. Mungkin, saya sedang dipersiapkan Tuhan untuk sesuatu yang lebih baik. Oleh karena itu saya harus lebih sabar dan lebih banyak memohon,” demikian Denny memandang kehidupan asmaranya.

 

(wyn/gur)

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait