Ulang Tahun Ke-33, Zain Imam Kenang Perjuangannya Meraih Popularitas

Vallesca Souisa | 20 Mei 2021 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penikmat serial India tanah air, masih ingatkah pada Zain Imam? Aktor India keturunan Iran ini pernah ke Indonesia di tahun 2019, membintangi serial Yeh Vaada Raha. Selasa (18/5) lalu Zain Imam baru saja berulang tahun ke-33. Ulang tahun di tengah Pandemi di India, Zain Imam tak membuat perayaan macam-macam.

Zain cukup mensyukuri masuk di usia 33 tahun dengan semua raihan karier dan popularitasnya. Sampai pada titik ini, bukanlah perjalanan mudah. “Saya melewati perjuangan panjang untuk menjadi aktor. Mulanya, saya bekerja seperti karyawan umumnya, di American Express Bank. Tapi kemudian saya merasa dunia itu tak cocok denagn saya. Saya ingin jadi bos untuk diri saya sendiri, mengatur waktu saya sendiri. Jad, sambil bekerja, saya mulai ikut modeling,” cerita Zain Imam.

Setelah setahun bekerja di Bank, Zain nekat mengundurkan diri. Dengan bekal modeling, Zain berangkat ke Mumbai. Ia mengadu nasib di dunia akting. “Enggak mudah ternyata. Saya sempat enggak punya tempat tinggal sendiri. Numpang teman 1,5 tahun. Mengalami penolakan, lalu menyemangati diri untuk mencoba lagi,” kenang Zain Imam.

Tahun demi tahun ia melalui banyak tantangan. Bertahan hingga hari ini, di usia 33 tahun dan sudah mendapatkan sebagian dari apa yang dia inginkan, Zain bersyukur. “Hidup adalah proses. Dan saya masih akan bertemu hal-hal lain, tantangan baru, belajar hal baru tahun-tahun ke depannya,” ucap Zain. Selamat ulang tahun, Zain!

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait