Shaheer Sheikh Kembali ke Sisi Erica Fernandez, Belajar Jadi Kekasih Sekaligus Orangtua

Vallesca Souisa | 15 Juli 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Musim ketiga Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi dimulai. Shaheer Sheikh kembali ke pelukan Erica Fernandez, sebagai Dev dan Sonakshi. Shaheer Sheikh sedang gencar-gencarnya mempromosikan serial yang cukup sukses di India ini. 

Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi musim ketiga menyorot perjalanan Dev dan Sonakshi setelah 10 tahun menikah dan menjadi orangtua. Dari permukaan segala sesuatunya kelihatan baik-baik saja, tapi ternyata dalam rumah tangga mereka masih ada masalah-masalah yang terpendam. Apakah itu? 

Inilah yang menjadi kisah sekaligus pelajaran bagi Shaheer yang memerankan tokoh Dev. Sebagai pria yang kini sudah berkeluarga, dan calon ayah, ia banyak belajar dari alur cerita dan karakter Dev tentang sebuah hubungan. 

“Sebagai manusia, kita melewati banyak perubahan. Tidak hanya fisik, tapi juga emosional. Kita membangun ikatan dengan berbagai tipe orang, dan akhirnya bersama satu pilihan—pasangan hidupmu—yang menjalani ikatan ini bersama, lewat setiap lika-liku tantangan kehidupan,” ungkap Shaheer. 

“Ketika saya mengambil drama ini, saya memiliki pandangan yang berbeda tentang beberapa hal. Tapi sejalan dengan perkembangan drama ini, saya ikut berkembang juga. Sebagaimana karakter Dev berkembang, lebih dewasa, demikian saya. Saya banyak belajar dari Dev tentang hubungan dan tantangannya yang mungkin dihadapi. Satu yang saya pelajar adalah, bahwa komunikasi itu kunci dalam sebuah hubungan—sebagai kekasih, anak, maupun orang tua,” imbuh Shaheer Sheikh. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait