Ukuran Baju Sempat Size 0, Kareena Kapoor Sempat Tak Ingin Hamil dan Pilih Surogasi

Vallesca Souisa | 14 Agustus 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan, kini adalah orangtua dari dua anak laki-laki, Taimur Ali Khan (4,5) dan Jeh Ali Khan (6 bulan). Pasangan ini dianugerahi putra pertamanya, Taimur pada tahun 2016, ketika Kareena berusia 35 tahun dan saat itu ia adalah salah satu aktris paling populer di Bollywood.

Populer, cantik, seksi, dengan segala kegemilangannya, itulah Kareena di usia 35 tahun. Dalam bukunya yang baru dirilis, “Pregnancy Bible”, sang suami Saif menulis beberapa kata di bagian pengantar. Dalam tulisan pengantarnya ini, Saif mengungkapkan, di masa itu, Kareena sesungguhnya terpikir menggunakan ibu surogasi atau sewa rahim wanita lain, untuk mengandung anaknya. Mengingat, betapa ia saat itu tengah di puncak kariernya.

Saif mengatakan, Kareena Kapoor mengenakan baju ukuran 0 saat mereka berkencan dan di masa awal pernikahan. Penampilannya ini, adalah daya tariknya di industri film. Saif dan Kareena sempat khawatir, kehamilan akan merusak penampilan fisiknya yang sempurna, yang mana menjadi tuntutan dalam kariernya.

“Setelah menikah, aktris wanita biasanya mengalami tekanan. Karena penampilanmu adalah segalanya di industri ini. Saat kami awal berkencan, ukuran baju dia size o, sampai kalau beli celana, dia beli di bagian pakaian anak-anak, karena itulah ukuran yang pas untuknya. Dia memang sangat membangun dan menjaga penampilannya, dengan olahraga. Penampilannya berperan besar dalam karier,” ungkap Saif. Sementara, Saif sangat memahami bahwa kehamilan akan berpengaruh pada tubuh setiap wanita.

“Memang bisa kembali ke bentuk semula, tapi itu butuh waktu. Kareena mengkhawatirkan hal-hal ini ketika kali pertama kami membicarakan soal anak. Makanya, dia sempat berpikir, menggunakan jasa surogasi, atau sewa rahim orang lain. Tapi kemudian dia berpikir lagi, bahwa setiap hal dalam hidup ini, membutuhkan 100 persen keterlibatan kita. Dan dia yakin, memilih jalannya, kodratnya sebagai ibu,” papar Saif.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait