Ganteng-Ganteng, Sidharth Shukla Balika Diisukan Tempramen sampai Didepak Dari Balika Vadhu

Vallesca Souisa | 9 Desember 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Balika Vadhu atau Anandhi, salah satu serial popular dan terpanjang di India yang mengudara dari 2013 sampai 2016. Di Indonesia sendiri, serial ini sampai diputar ulang tahun ini, dan masih mendapatkan perhatian pemirsa. Kalau nonton Balika Vadhu, di saat-saat ini, kita pasti terkesima dengan sosok Shiv, yang diperankan oleh aktor tampan, tinggi, gagah, Sidharth Shukla, yang baru saja meninggal September lalu karena serangan jantung mendadak di usia 40 tahun.

Kehadiran sosok Sidharth memukai, dan membuat jalan cerita Balika Vadhu makin seru. Anandhi akhirnya bertunangna dengan Shiv, membuat Jagdish merana. Pastinya, bikin penonton baper. Kita terkesima dengan Shiv. Sayangnya, tokoh yang diperankan Sidhrath Shukla ini tak lama ada di Balika Vadhu. Shiv dikisahkan akan meninggal, dan Sidharth Shukla pun menghilang dari layar, tak lagi bergabung dalam serial ini.
Muncul berbagai rumor terkait hengkangnya Siddharth Shukla dari Balika Vadhu. Ada yang bilang tabiat temperamen Siddharth Shukla membuat dirinya didepak dari Balika Vadhu.

"Aku tidak tahu darimana kabar ini berasal. Balika Vadhu adalah serial besar dan Shiv karakter yang sangat populer. Jika aku memiliki masalah emosi seperti yang diberitakan bahwa aku didepak, maka stasiun TV Colors tidak akan memakaiku lagi karena akan membuat rugi stasiun TV dan rumah produksi," ungkap Siddharth Shukla dikutip Tellychakkar.

Siddharth Shukla tak lama setelahnya bergabung dengan Colors membintangi serial berjudul Dil Se Dil Tak yang dibintanginya bersama Rashami Desai, pemeran Tapasya di Uttaran. Sebelum Dil Se Dil Tak, Siddharth Shukla sempat muncul di beberapa program Colors.
"Colors menjadikanku host India's Got Talent dua kali, lalu Khatron Ke Khiladi (Fear Factor India) dan sekarang Dil Se Dil Tak. Jadi jika aku bermasalah, semua ini tak akan terjadi. Menurutku ada yang membuat berita palsu agar dirinya merasa lebih baik," tegas Siddharth Shukla.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait