Ternyata Drashti Dhami Silsila Sempat Cinlok Dengan Sidharth Shukla!

Vallesca Souisa | 6 Januari 2022 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Drashti Dhami. Salah satu Diva pertelevisian India, yang juga di kenal di negeri ini lewat beberapa serial. Di antaranya Geet, yang dulu pernah tayang di ANTV di tahun 2016. Drashti Dhami di serial ini berperan bersama Gurmeet Choudhary. Setelahnya, kita juga melihat pesona dan aksi Drashti Dhami di serial Madhubala (2017). Dan kini, kita menonton ulang peran Drashti Dhami sebagai pelakor di serial Silsila.

Beragam kisah cinta dilakoninya di layar kaca. Tetapi untuk urusan percintaan pribadinya, Drashti termasuk aktris yang sangat tertutup. Meski demikian, tetap saja, ada selentingan-selentingan yang mengemukan di balik layar. Salah satunya, rumor cinta lokasinya dengan Gurmeet Choudhary sewaktu membintangi Geet. Konon hubungan mereka tidak berakhir baik, hingga selepas serial ini, keduanya tak lagi menjalin komunikasi.

Di luar itu, media-media di India juga memberitakan soal kedekatannya dengan si ganteng Sidharth Shukla, yang kita kenal lewat serial Balika Vadhu. Drashti Dhami dan Sidharth Shukla dipertemukan di acara realitas berseri, “Jhlak Dikhhla Jaa”. Penampilan mereka di panggung realitas tari ini, dianggap memukau. Sebagai pasangan dansa mereka memiliki chemistry yang memukau. Setelah berjalan beberapa episode, berembus-lah desas-desus kalau mereka terlibat cinta lokasi.

“Drashti dan Siddharth bertemu dan terkoneksi sangat baik sebagai kontestan di Jhalak Dikhhla Jaa (musim keenam). Banyak jurnalis memberitakan Drashti menjalin hubungan dengan Neeraj Khemka. Padahal sebenarnya itu tidak terhadi. Drashti dan Neeraj hanyalah teman baik. Justru, Drashti dan Siddharth memiliki sesuatu selama mereka terkoneksi di acara Jhalak Dikhhla Ja. Mereka sempat berkencan,” ungkap seorang sumber kepada Tellychakkar.

Menurut sumber yang sama, mereka menjalin hubungan asmara selama pertengahan musim acara tersebut berlangsung. “Mereka sempat dalam hubungan yang serius,” ucapnya lagi. Tetapi, ya, semua yang pernah bekerjasama dengan Drashti Dhami tau, bagaimana ia sangat menjaga privasinya. Drashti benar-benar tak memberi akses kepada siapapun, untuk mengorek- ngorek kehidupan pribadiny. “Mereka sukses menutupi hubungan ini, hanya teman-teman terdekat mereka yang mengetahuinya,” terang sumber itu lagi.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait