Begini Cara Preity Zinta Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Ke-6 Dengan Suami Bule-nya

Vallesca Souisa | 2 Maret 2022 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Preity ZInta memutuskan menikahi kekasihnya Gene Goodenough pengusaha asal AS pada 29 Februari 201. Sejak saat itu, Preity mundur dari dunia hiburan, memilih fokus berkeluarga. Tak terasa 6 tahun sudah pernikahan ini berjalan. Pada 1 Maret l lalu, Preity merayakan enam tahun perjalanan cinta dalam seremoni kecil yang intim di Los Angeles.

DI tahun keenam ini, keluarga mereka telah dilengkapi dengan keberadaan anak kembar yang kahir pada 18 November 2021; Jai Zinta Goodenough dan Gia Zinta Goodenough. Kebahagiaan ini pernah diekspresikan Preity lewat media sosialnya, “Hai semuanya, saya ingin membagi berita bahagia ini. Gene dan saya, luar biasa bahagia, dan hati kami dipenuhi dengan rasa terima kasih, dengan kehadiran kembar kami, Jai dan Gia di keluarga ini. Kami sangat bersemangat memasuki fase baru dalam hidup kami ini,,” ungkap Preity.

Dan pada perayaan pernikahan keenam yang dirayakan secara privat pada 1 Maret lalu, Preity juga mengungkapkan rasa bahagianya lewat unggahan foto dirinya dan sang suami dalam balutan baju pernikahan tradisional India. Ia mengekspresikan rasa cintanya . “Selamat hari pernikahan, sayang. Saya mencintaimu. Terima kasih atas semua kasih sayangmu, terima kasih karena selalu membuatku tertawa,” ungkap Preity.

“Kamu adalah sahabatku, teman hidupku. Dan saya makin mencintaimu setiap harimu. Dari pacar, hingga menjadi suami, dan sekarang kita menjadi ayah dan ibu. Saya menikmati setiap fase kehidupan ini,” demikian Preity menggambarkan perasaannya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait