Mengisi Waktu Saat Lockdown, Preity  Zinta Nonton Film Debutnya Soldier (1998)

Vallesca Souisa | 3 April 2020 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Virus corona membuat hampir semua orang di belahan dunia ini terkunci di rumah. Segala aktivitas terhenti.  Bagi pekerja yang terbiasa melakukan aktivitas outdoor, seperti aktor/aktris dan para pekerja industri hiburan.

Biasa bekerja di luar, apa saja yang kini bisa dilakukan di rumah selama masa karantina virus corona? Salah satunya bagi aktris Bollywood Preity Zinta, adalah menonton film lawas!

Sudah cukup lama, ya kita tidak melihat Preity Zinta di layar lebar. Sejak tahun 2008 bintang Koi... Mil Gaya (2003) ini memang memilih hiatus dari dunia film.

Hampir kurang lebih 9 tahun hiatus, Prety lebih memilih bisnis. Ia membeli saham klub kriket, KINGS XI PUNJAB dan mengelolanya. Preity juga membuat rumah produksinya sendiri PZNZ Media, dan memproduksi beberapa acara TV. 

Sesekali saja, Preity di tahun 2017 baru mulai menyentuh layar lebar kembali. Meski tak banyak lagi berakting, Preity masih sangat aktif berinteraksi dengan fansnya di Instagram. Sejak virus corona merebak dan India menetapkan status lockdown, Preity Zinta pun membagi aktivitas-aktivitasnya di rumah selama karantina diri. 

Pada 2 April lalu, Preity mengunggah foto tengah menonton TV, di mana diputar film lamanya, debutnya di tahun 1998, Soldier. Di layar TV terlihat ia tengah berdialog dengan aktor Bobby Deol. Di tahun 1998 itu, Preity mengawali kariernya di layar Bollywood lewat dua film sekaligus, Dil Se...  bersama Shah Rukh Khan, dan Soldier bersama Bobby Deol. 

“Menonton Soldier, setelah sekian lama, dengan mama dan Gene (suami). Merindukan kamu @iambobbydeol #day21#quarantine#stayhome#staysafe,” begitu keterangan yang ditambahkan Preity pada unggahan foto film Soldier-nya.

Sekali-sekali menonton diri sendiri versi jadul, pasti lucu dan penuh kenangan, ya! Bagaimana dengan hari-hari karantinamu di rumah?

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait