Cerita Zaira Wasim Berlatih Gulat Berjam-jam Setiap Hari

Vallesca Souisa | 11 November 2017 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dangal sukses besar di pasar dunia dan mengantongi banyak penghargaan. Zaira Wasim tak sia-sia ia berlatih gulat berjam-jam setiap hari.

Untuk debutnya, ia menyabet penghargaan Aktris Pendukung Terbaik National Film Awards 2017 dan Aktris Cilik Terbaik Zee Entertainment Awards 2017. 

Alhasil Aamir Khan memercayakan peran Insia di SS ke tangan Zaira lagi.

“Bekerja sama dengan saya selalu jelas, bahwa kita tidak akan curang saat membuat film. Karakter Insia adalah penyanyi dan bisa bermain gitar, jadi Zaira harus memerankan karakter itu dengan tepat,” kata Aamir. 

Artinya Zaira harus belajar memainkan gitar dan memahami teknik menyanyi—meski semua lagu dalam film dibawakan penyanyi Meghna Mishra. Sebagai produser dan rekan aktor di SS, Aamir menghujani Zaira pujian.

“Anak ini sangat cemerlang. Bagi saya, Zaira aktris terbaik di industri film Hindi saat ini. Dia selalu bekerja keras untuk menyempurnakan aktingnya. Dia tidak hanya belajar gitar tapi juga mengamati penyanyinya, Meghna Mishra, sehingga dia benar-benar merasuk ke dalam karakter. Dia memainkan gitar dengan akurat. Saya sangat terkesan dengannya dan bersyukur menemukannya,” ungkap Aamir. 

Sebagai pendatang baru, akting Zaira menurut Aamir sudah sejajar dengan aktor dan aktris Bollywood seniornya.

Namun Zaira merendah, “Saya rasa saya belum menjadi aktris yang baik. Saya sejujurnya masih belajar. Aamir buat saya bukan mentor, tapi lebih kepada teman. Saya selalu meminta nasihat darinya soal akting.”

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait