Ha Sung Woon Mengenang Momen Bersama Wanna One Lewat Lagu

Rizki Adis Abeba | 23 Januari 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel Wanna One, Ha Sung Woon, segera merilis album solonya pada Februari mendatang. Namun agar penggemar tidak menunggu terlalu lama, Ha Sung Woon menyiapkan sebuah single pre-release. Hal ini dibenarkan oleh agensi, Star Crew Entertainment pada Rabu (23/01).

“Ha Sung Woon akan merilis single digital berjudul ‘Don’t Forget’ pada 28 Januari pukul 6 sore waktu Korsel sebelum dirilisnya album solo pada Februari,” ungkap perwakilan agensi Ha Sung Woon.

Single ‘Don’t Forget’ ditulis sendiri oleh Ha Sung Woon seperti yang pernah disebutkannya dalam siaran V Live beberapa waktu lalu. Di waktu yang sama, Ha Sung Woon juga mengungkapkan bahwa ia sudah menggarap beberapa lagu bahkan sebelum menciptakan lagu “Flowerbomb” yang terdapat di album terakhir Wanna One, Power Of Destiny.

Ha Sung Woon mengungkapkan, lagu “Don’t Forget” merupakan curahan hatinya tentang kenangan-kenangan indah yang pernah dilalui. Penggemar berasumsi kenangan indah yang dimaksud tak lain adalah momen-momen ketika ia menjalani keseharian bersama Wanna One selama setahun setengah belakangan.

“Lirik lagunya berisi harapan saya untuk tetap bisa mengingat dan mensyukuri kenangan yang telah saya lalui bersama orang-orang yang sangat saya cintai. Saya berharap kalian juga bisa mensyukuri momen berharga untuk waktu yang sangat lama,” beri tahu Ha Sung Woon.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait